Home » , , , , , , » Satu Pintu Tertutup Pintu Lain Akan Terbuka

Satu Pintu Tertutup Pintu Lain Akan Terbuka

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka. Akan tapi sering kali kita melihat begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah dibuka untuk kita.

Jangan terus menatap pintu dalam hidup anda yang telah tertutup, karena ketika Anda melakukannya Anda akan kehilangan pintu terbuka yang dapat membawa Anda ke tempat yang lebih besar dan lebih baik, tempat-tempat yang Anda tidak pernah membayangkan Anda akan pergi menuju kedalam kenyataan mimpi Anda.

Dalam kehidupan kita satu prinsip besar yang kita harus belajar untuk tahu adalah bahwa ketika satu pintu menutup kebahagiaan dan atau kesempatan maka pintu yang lain akan terbuka, dan apa yang akan membawa kita kedalam adalah langkah kita sendiri dan kita hanya harus bersedia untuk melewati pintu itu.

Kita harus bersedia untuk tidak hanya bertahan, tapi kita harus menjaga mata kita terbuka dan mempertajam pikiran kita sehingga kita bisa pergi ke tempat yang lebih tinggi, agar dapat terus tumbuh. 

Hidup ini penuh dan berisi dengan perjalanan naik dan turun, kemenangan dan apa yang saat ini kita alami dan rasakan mungkin tampak seperti kekalahan , kejatuhan , kesalahan dan sesuatu yang tidak kita inginkan. Jauhkan isi kepala anda terhadap pemikiran yang demikian, karena pada dasarnya setiap segala sesuatu adalah dibuat untuk yang terbaik dan menjadi baik, jadikan setiap apa yang terjadi tidak hanya untuk terlihat seolah-olah anda kehilangan akan tetapi mendapatkan dan atau memiliki sesuatu yang lebih baik.

Menjalani kehidupan yang penuh problema dan atau permasalahan bukanlah lantas membuat kita tidak melakukan apa pun, karena hal itu justru membuat diri kita sendiri membuang waktu dan energi yang bisa jauh lebih baik jika kita mau menghabiskan hal itu dan fokus pada sesuatu yang lain yang lebih produktif. Terkadang sangat sulit untuk melarikan diri dari kenyataan, dan bahwa kita ingin hal-hal dengan cara tertentu dan berharap akan membuat keputusan yang lebih baik di masa lalu kita.

Namun tidak perlu disesali dan tidak perlu dikhawatirkan karena segala sesuatu pada akhirnya akan menjadi lebih baik, dan memang dibuat baik.

Wallahu A'lam


Share this article :

No comments:

Post a Comment

PD

Popular Post

Followers

 
Support : Copyright © 2011. Duniaku Bukan Duniamu - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog