Home » , , » Lagi Nggak Mood (Posting Automatically)

Lagi Nggak Mood (Posting Automatically)

Aku lagi males... nggak mau di gangguin dulu....... aku nggak mau terima ini dan itu..... aku lagi ........... Nggak mood .........!! kalo lagi suntuk nggak mood nulis blog, Begitulah adanya kehidupan blogger (katanya), kadang-kadang lagi mood nulis bisa sampai puluhan halaman. Eh, pas lagi nggak mood cuma bisa bengong depan laptop / pc saja, apalagi tulisan yang harus diposting berkaitan dengan sesuatu yang boleh dibilang penting, wuih.... butuh konsentrasi tinggi baik pikiran , hati , dan gerakan tangan yang serba butuh konsentrasi tinggi.

Meskipun hanya sekedar Copy Paste, dibutuhkan juga kecermatan dan atau keakuratan serta ketajaman dalam memilih dan memilah, tidak sembarangan copy dan kemudian paste diblog yang jika dibaca oleh seseorang nantinya akan menimbulkan kesan yang tidak karuan, dan kemudian akan mempengaruhi juga image dan atau nama baik sebuah blog meskipun secara tidak langsung hal tersebut juga nantinya akan berpengaruh terhadap pemilik blog.

Menulis blog entah itu copy paste ataupun tulisan original dari seseorang patutlah untuk kita hargai, karena pada dasarnya mereka yang copy paste sebuah ilmu atau karya ilmiah secara tidak langsung telah juga memberikan pahala kepada mereka yang blog atau websitenya di copy paste, tentunya ini adalah karunia dan rahmat yang tidak terkira dimana nantinya hal tersebut Insya Allah akan dibalas dengan yang lebih baik.

Berbeda dengan mereka yang memiliki blog yang mana tulisan mereka dilindungi dan atau tidak mau disebarluaskan maka ketahuilah bahwasanya mereka sedikit banyak telah menutup pintu rahmat dan karunia serta pahala yang tiada batasnya. Sungguh suatu kerugian besar yang tanpa kita sadari kita telah kehilangan begitu banyak pahala, dan menutup pintu menuju pahala yang tiada batasnya.

Terlebih bagi mereka yang sampai - sampai harus melindunginya dengan Copyright (melindunginya dengan Undang - undang baik perdata maupun pidana) sungguhlah mereka telah lalai akan perintah Allah Subhanahu Wata'ala dan juga Larangannya, serta menjerumuskan diri mereka kepada tertutupnya rahmat dan karunia , negeri yang kekal kelak diakhir masa.

Wallahu A'lam


Share this article :

No comments:

Post a Comment

PD

Popular Post

Followers

 
Support : Copyright © 2011. Duniaku Bukan Duniamu - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog