Home » , , » Berusaha Dan Berdo'a Semampunya

Berusaha Dan Berdo'a Semampunya

Ini bukan mitos, Ini nyata, Ini bukan dongeng pun demikian ini bukan mengada - ada, Allah Subhanahu Wata'ala pasti akan memberi jalan kepada Hamba-Nya yang mau meminta dan tentunya kemudian dibarengi dengan usaha. mungkin do'a saja cukup bagi seseorang namun tidak semua masalah bisa diatasi dengan do'a pun demikian dengan usaha, mungkin bagi seseorang do'a tidaklah berguna karena tanpa usaha do'a tidaklah ada artinya. 

Ketahuilah bahwa keduanya baik do'a maupun berusaha adalah dua aspek yang berbeda tempat dan pelaksanaannya, kaduanya baik do'a maupun usaha memiliki kelebihan dan kekurangan. maksud dari itu adalah bahwa hendaknyalah do'a dan atau usaha ditempatkan pada porsinya masing - masing, ketika makanan ditaruh didalam gelas maka alangkah lucunya dan demikian pula jika minuman ditaruh didalam piring. 

Atau mungkin dapat juga di-ibaratkan antara sakit jasmani dan ruhani maka obatnya pun berbeda, penyelesaiannya berbeda , ah ...... jadi ngelantur ^_^

tak tulis apa adanya , tak curhat se-enak nya , mungkin tidak berguna ,yach.... enjoy aja , emang ini blog bukan untuk berbagi pengetahuan , tapi sharing and caring aja .


Share this article :

No comments:

Post a Comment

PD

Popular Post

Followers

 
Support : Copyright © 2011. Duniaku Bukan Duniamu - All Rights Reserved
Template Modify and Proudly powered by Free Blog